Just Intermezzo~~





Bismillaahirrahmaanirraahiim…
Assalamu’alaikum wr wb.


Salam hangat dari penulis disini.
Kali ini penulis bukan ingin menulis sebuah kisah klasik di masa lalu (eh hehe), tapi ini hanya sekedar intermezzo saja kok. Mungkin lebih tepatnya sebagai announcement buat para readers yang berbesar hati mau mampir dan baca apa isi hati eh  hehe baperan mulu nih, maksudnya isi dari blog sederhana ini.

Sebelumnya penulis sudah menyampaikan terkait pelajaran hidup yang mungkin bisa diambil makna dan nilainya. Namun, penulis berpikir bahwa blog ini sebaiknya dapat lebih bermanfaat lagi khususnya bagi para wanita (bukan diskriminasi gender ya).

Karena basic pendidikan penulis adalah di bidang kesehatan dan wanita, jadi akan terkesan lebih bermanfaat ilmunya jika bisa menulis kisah hidup sekaligus materi-materi yang mungkin para wanita bisa pelajari.

In syaa Allah, isi dari blog ini tidak akan memberatkan.
Walau bahan bahasannya yang mungkin kadang terkesan serius, tetapi tidak saat dibaca karena penulis ingin apa yang disampaikan dapat benar-benar dimaknai dan dimengerti. Lain halnya jika typo ya, itu manusiawi hehe karena jari kadang sering kepleset dan mata tidak awas :D

Oke, sekian dulu ya isi intermezzo kali ini.
Memang sebenarnya tidak banyak yang ingin disampaikan, hanya beberapa penegasan yang perlu diterangkan saja. Semoga dapat dimengerti ya :)
Semoga blog ini dapat bermanfaat. Aamiin Allahumma Aamiin.
Terima kasih.


Wassalamu’alaikum wr wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Balik Mata

"Siapkah Menikah?" Part 2